728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, March 17, 2017

Yanuarius, Bobotoh Cilik Dari Papua Membuat Haru Dan Bangga Masyarakat Bandung

Yanuarius, Bobotoh Cilik Dari Papua
Yanuarius, Seorang Bobotoh Cilik Dari Tanah Papua.
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Persatuan Sepakbola Indonesia, Bandung (PERSIB) dalam beberapa hari terkahir ini tengah menjadi buah bibir oleh para pecinta sepakbola tanah air khususnya, Bobotoh. Tim yang berjuluk Maung Bandung ini sukses memboyong pemain kelas dunia, Michael Essien yang pernah merumput dibeberapa tim papan atas di benua biru, seperti Chelsea, AC Milan dan Real Madrid.

Kebahagiaan ini sepertinya terbagi kepada para bobotoh yang ada di luar Bandung. Ya, nyatanya di ujung timur negeri ini pun ada seorang bobotoh cilik dari Papua yang photonya diunggah di Twitter dengan akun bernama @PulauPapua.

Tentu saja hal itu mendapat respon yang positif dari teman-teman bobotoh yang ada di Bandung dengan memberikan pujian terhadap bobotoh cilik asli anak Papua itu yang ternyata dia sangat mencintai Persib Bandung.

Dilihat dari photo yang diunggah itu, bobotoh cilik dari Papua yang mengenakan jersey Persib yang terlihat sudah kucel itu diketahui bernama Yanuarius seorang anak kecil yang tinggal di pedalaman.

Tidak bisa disembunyikan tanggapan haru bercampur bangga yang ditunjukkan oleh para suporter Persib Bandung ini pun terus membanjiri twittan dari akun Pulau Papua yang pertama kali mengunggah photo seorang bobotoh kecil dari tanah Papua itu.

Sebagai balasan atas kecintaannya kepada Persib, Yanuarius pun diganjar oleh Bobotoh dengan diberikannya hadiah spesial sebuah jersey original Persib Bandung yang telah dibubuhi namanya dengan nomor punggung 33.

Tidak sampai disitu, bobotoh kecil dari Papua ini pun selain mendapatkan kaos Persib, sepatu bola, Yanuarius pun mendapatkan bantuan langsung berupa seperangkat alat sekolah, bahkan ada salah satu kicauan dari bobotoh yang menyatakan Yanuarius harus diundang ke GBLA nanti saat pembukaan Liga 1 dimulai.


(ryt/ab)
Photo: (Twitter) @Pulau Papua 
Yanuarius, Bobotoh Cilik Dari Papua Membuat Haru Dan Bangga Masyarakat Bandung Reviewed by Abel Baretto on Friday, March 17, 2017 Rating: 5 Yanuarius, Seorang Bobotoh Cilik Dari Tanah Papua. RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Persatuan Sepakbola Indonesia, Bandung (PERSIB) ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]