728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, April 05, 2017

FULL Cuplikan Gol-Gol Persib Bandung vs Persika Karawang 7-0



Persib Bandung berhasil tekuk tim Persika Karawang dengan kemenangan telak 7-0 dalam laga uji coba pra musim Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Rabu, 5-4-2017 sore tadi.

Tim yang berjuluk los galacticos asal Indonesia ini mampu membekuk Persika Karawang dengan skor 7-0 tanpa balas dalam laga uji coba tertutup di GBLA dengan kemengan yang meyakinkan.
Ketujuh gol yang bersarang di gawang Persika itu diciptakan oleh para pemain baru mereka, dua diantaranya merupakan mega bintang milik tim kebanggaan warga Jawa Barat ini, Michael Essien dan Carlton Cole yang masing-masing mencetak satu gol.

Persika bukan tanpa ada perlawanan melawan tim bertabur bintang Persib Bandung, terlihat beberapa kali pemain Persika mampu membuat peluang shot on target ke gawang yang dijaga oleh Deden Natshir kiper kedua milik Maung Bandung itu.

Terbukti, Persib baru mampu mencetak gol pertama dimenit 24 oleh sontekan Dedi Kusnandar hasil dari kerjasama apaik antara Kapten tim Atep dan Matsunaga.

Para pemain Persika sepertinya hilang konsentrasi setelah kemasukan gol pertama, hingga mereka melakukan kesalahan yang berakibat fatal dijantung pertahanan mereka, dan lagi-lagi Dado menacatatkan namanya di papan skor dan kedudukan berubah menjadi 2-0 di menit 40.

Persib Bandung yang menurunkan 3 pemain mudanya dibabak pertama hanya mampu mencetak gol 2-0.

Memasuki babak kedua, sanga Allenatore Persib Bandung, Djajang Nurjaman merubah komposisi pemain dengan memasukan pemain bintangnya, Michael Essien, Carlton Cole, Raphael Maitimo dan Tony Sucipto.

Hal itu akhirnya berbuah manis, baru berjalan 7 menit dibabak kedua, Atep lewat sepakan volley-nya merobek gawang Persika, dan skor berubah menjadi 3-0.

Menit ke 56 Maung Bandung kembali merubah kedudukan menjadi 4-0 lewat sepakan pojok Atep yang langsung menembus gawang Persika Karawang.

Carlton Cole beberapa kali menciptakan peluang, namun usahanya masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Karawang. Dan malah Essien lah yang terlebih dahulu menceploskan bola dimenit ke-78 yang mendapatkan operan manis dari Atep, skor kembali berubah menjadi 5-0.

Dan 2 gol tambahan lainnya diciptakan oleh Raphael Maitimo dengan tendangan bebasnya, serta Cole yang akhirnya menutup kemenangan Persib Bandung atas Persika Karawang dengan kemenangan telak 7-0.

Lihat cuplikan gol-gol indah Michael Essien, Raphael Maitimo, Deddi Kusnandar, Matsunaga, Atep dan Carlton Cole di atas. (Sumber: Simamaung.com)


(ryt/ab)

FULL Cuplikan Gol-Gol Persib Bandung vs Persika Karawang 7-0 Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, April 05, 2017 Rating: 5 Persib Bandung berhasil tekuk tim Persika Karawang dengan kemenangan telak 7-0 dalam laga uji coba pra musim Liga 1 di stadion Gelora B...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]