728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, April 16, 2017

PT KAI Siapkan Tiket Kereta Api Tambahan, Dan Ini Infonya

Tiket Kereta Api Tambahan
Tiket Kereta Api Tambahan Untuk Mudik Lebaran 2017 Sudah Dapat Dibeli Dari Sekarang 

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah mengumumkan ada tiket kereta api tambahan untuk para pemudik lebaran tahun 2017 ini, dan hal itu untuk memenuhi tingginya animo masyarakat yang ingin melakukan perjalanan pulang kampung disaat hari lebaran tiba nanti menggunakan jasa perjalanan darat yaitu kereta api, dan para calon penumpang kereta api ini kebanyakan tersebar dari beberapa kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok atau Tangerang namun mereka belum memiliki tiket karena pada penjualan tiket pertama dari PT KAI ini sudah habis.

Untuk mendapatkan tiket kereta api lebaran tahun 2017, PT KAI telah memberikan layanan berbasis online, seperti pada web tiket3.kereta-api.co.id, tiket2.kereta-api.co.id atau kereta-api.co.id. 

Selain ketiga portal di atas, para calon penumpang juga dapat melakukan transaksi pembelian tiket kereta api melalui website resmi KAI, Contact Center 121, aplikasi KAI Access, atau bisa juga didapatkan dari beberapa channel di luar PT KAI yang telah melakukan kerjasama seperti Traveloka, pegipegi dan masih banyak lagi.

Rencananya, PT Kereta Api Indonesia ini di dalam menyediakan kereta api tambahan mudik lebaran tahun 2017 ini sebanyak 21.860 kursi per satu harinya untuk 38 kali perjalanan, dan hal itu seperti diungkapkan oleh Manajer Humas Daop 6 Eko Budiyanto di Yogyakarta yang dikutip dari laman Tribun Jogja. 

Dengan adanya tiket kereta api tambahan ini tentu saja disambut gembira oleh kalangan calon pemudik yang belum memiliki tiket, dan tentu saja bagi mereka yang ingin berkunjung ke kampung halamannya disaat hari raya idul fitri nanti serta kumpul bersama bersama keluarga.

Mengenai masalah teknis yang ada di dalam server website milik Kereta Api Indonesia ini, Eko kembali menegaskan serta membantah perihal kabar burung yang menyatakan bahwa server web PT KAI ini down, akibat saking banyaknya calon pembeli tiket kereta api online untuk mudik lebaran 2017 yang mengunjungi laman web tersebut, dan ia pun menegaskan hal itu tidak mungkin terjadi. 


(Sumber: Jogja.Tribunnews.com)
(Gambar: Pojoksatu)
(ryt/ab)
PT KAI Siapkan Tiket Kereta Api Tambahan, Dan Ini Infonya Reviewed by Abel Baretto on Sunday, April 16, 2017 Rating: 5 Tiket Kereta Api Tambahan Untuk Mudik Lebaran 2017 Sudah Dapat Dibeli Dari Sekarang  RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: PT Kereta Api I...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]