728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, December 17, 2017

Begini Penampakan Terbaru Stadion Utama GBK Untuk Sambut Asian Games 2018


RAKYATINA.COM - ASIAN GAMES 2018: Gelaran pesta olahraga terbesar di benua Asia ini akan  dihelat di Jakarta dan Palembang pada tahun 2018 mendatang. Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi salah satu venue Asian Games ini pun tampak berubah sangat drastis dari keadaan yang sebelumnya.

Beberapa perubahan yang ada pada program renovasi stadion yang akan menjadi tempat pembukaan dan penutupan Asian Games 18th ini pun dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara diantaranya adalah, perbaikan kursi tribune yang beralih ke kursi single seat plus dengan nomor urut penonton, rumput stadion ditanami oleh rumput Zaysia Matrella (Linn) Merr yang mana rumput jenis ini merupakan rumput bermutu standar Internasional.

Selain perubahan yang terjadi pada kedua jenis yang kami sebutkan di atas, Stadion Utama Gelora Bung Karno sekarang ini pun memiliki lintasan atletik yang juga berstandar Internasional, pada pinggir lapangan itu pun kini sudah dipasang oleh rumput sintetis yang membuat kita seperti melihat pada stadion-stadion sepakbola di negara-negara Eropa sana.

Stadion yang mampu menampung sekitar 78.000 penonton ini, juga mengalami peningkatan pencahayaan dari 1.500 menjadi 3.000 luks serta dilengkapi dengan sound system berkekuatan hingga 80.000 watt PMPO yang juga menjadi standar Internasional.

Perubahan terjadi bukan hanya di area lapangan saja, pada bagian interior SUGBK pun mengalami perombakan besar-besaran, hal itu tentu saja menegaskan bahwa Indonesia sangat siap sebagai tuan rumah untuk menyambut gelaran Asian Games yang telah memasuki edisi ke-18 ini.

Untuk lebih jelas melihat kemegahan pada stadion bersejarah milik Indonesia ini yang tahap renovasinya hampir 90% ini, silahkan simak videonya yang ada di atas.

Artikel (berbagai sumber)
Begini Penampakan Terbaru Stadion Utama GBK Untuk Sambut Asian Games 2018 Reviewed by Abel Baretto on Sunday, December 17, 2017 Rating: 5 RAKYATINA.COM - ASIAN GAMES 2018: Gelaran pesta olahraga terbesar di benua Asia ini akan  dihelat di Jakarta dan Palembang pada tahu...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]