728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, December 23, 2017

Dari Musisi Hingga Aktor, Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Di Tahun 2017

Dari Musisi Hingga Aktor, Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Di Tahun 2017
Penggunaan obat-obatan terlarang oleh kalangan selebriti kita di tahun 2017 ini menambah catatan hitam pada dunia hiburan tanah air. Ilustrasi foto (thetanjungpuratimes.com)

RAKYATINA.COM | Di penghujung tahun 2017, kembali dunia hiburan kita dihebohkan dengan penangkapan aktor kawakan Tio Pakusadewo dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. TS sendiri ditangkap di rumahnya oleh satuan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya tanpa ada perlawanan sedikit pun dari pihak yang bersangkutan.

Tertangkapnya pria kelahiran 2 September, 1963 (54) tahun ini tentu saja menambah daftar hitam dunia artis Indonesia yang terjerumus dengan penggunaan barang terlarang itu.

Sedikitnya ada 8 artis yang menjadi tersangka yang lahir dari berbagai kalangan seperti, musisi dan aktor/aktris papan atas tanah air yang terjerat hukum kasus narkotika.

Berikut ini kami rangkum deretan selebriti yang tertangkap kasus narkoba sepanjang tahun 2017 yang kami himpun dari beberapa sumber terpercaya:

1. Andika "The Titans"
Yang pertama ada nama Andika ‘The Titens’ yang ditangkap oleh polisi diawal Maret tahun 2017 yang lalu. Andika ditangkap di rumahnya di Bandung. Ia ditangkap berdasarkan kepemilikan narkoba jenis ‘Tembakau Gorilla’ sebanyak 3 gram yang mana barang haram yang menjadi bukti itu didapatkan melalui paket yang diantar oleh ojek online (ojol).

Andika berdalih, jika dirinya menggunakan narkoba jenis Tembakau Gorillla itu semata untuk mencari ketenangan.

2. Ridho Rhoma
Penyanyi dangdut yang mana dia ini merupakan salah satu putra dari Raja dangdut, Rhoma Irama. Ridho ditetapkan menjadi tersangka atas kepemilikan sabu seberat 0,7 gram.

Ridho Rhoma ditangkap pada bulan Maret 2017. Polisi menyita barang bukti berupa sabu 0,7 gram beserta alat hisap jenis bong yang ditemukan di dalam jok depan mobil miliknya.

Alasan Ridho menggunakan narkoba itu semata hanya ingin menurunkan berat badan.

3. Iwa K
Rapper kondang tanah air, Iwa K juga kedapatan memiliki narkotika jenis Ganja. Ia ditangkap oleh petugas Aviation Security sesaat akan melakukan pemeriksaan oleh alat pendeteksi X-Ray di bandara beberapa bulan yang lalu.

Akibat kepemilikan tiga linting ganja, Iwa K menambah daftar panjang dunia hiburan kita yang terjerat kasus narkoba.

4. Ammar Zoni
Sebelumnya tidak ada yang menyangka jika aktor ganteng yang tengah naik daun ini ditangkap oleh polisi karena kedapatan mengkonsumsi ganja serta sabu, yang mana Ammar Zoni disergap langsung di dalam kamarnya.

Atas perilaku dan perbuatan yang melanggar hukum tersebut, anak dari Henri Zoni ini pun akhirnya diberhentikan dari sinetron remaja ‘Anak Langit’ yang tayang setiap hari di salah satu stasiun televisi swasta.

5. Pretty Asmara
Pada pertengahan bulan Juli 2017, kembali polisi menangkap seorang artis perempuan bernama Pretty Asmara yang disergap langsung pada sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Pretty disinyalir merupakan sesosok penghubung bandar narkoba, ia mengedarkan barang terlarang itu hampir selama dua tahun dan targetnya yaitu untuk menjangkau kalangan selebiti kita.

6. Axel Matthew Thomas
Nama Axel Matthew Thomas ini mungkin dikalangan masyarakat luas kurang begitu familiar. Putra dari aktor kenamaan Jeremy Thomas ini ditangkap oleh petugas bandara karena kedapatan memiliki narkoba.

Ia ditetapkan menjadi tersangka kasus narkoba berdasarkan bukti atas pembelian satu trip narkotika jenis Happy Five yang berasal dari negeri Jiran, Malaysia.

7. Tora Sudiro
Pemeran film layar lebar ‘Naga Bonar Jadi 2’ Tora Sudiro ditangkap di rumahnya bersama sang istri, Mieke Amalia pada bulan Agustus yang lalu. Tora dijerat kasus atas kepemilikan 30 butir narkotika jenis Dumolid.

Seperti yang kita ketahui, Dumolid merupakan salah satu obat penenang. Tora sendiri mengakui jika dirinya telah mengkonsumsi obat itu selama kurang lebih satu tahun sebagai obat untuk penenang di dalam istirahat.

8. Tio Pakusadewo
Memasuki tahun baru 2018, jagad hiburan kita kembali ternoda atas tertangkapnya aktor kawakan Tio Pakusadewo yang dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang jenis sabu.

Tanpa dinyana, TS ini telah mengkonsumsi narkoba kurang lebih hampir sepuluh tahun lamanya.  

"Saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi," kata Tio kepada konferensi pers di Polda Metro Jaya, pada hari Jumat (22-12-2017).



Sumber: megapolitan.kompas.com
Dari Musisi Hingga Aktor, Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Terjerat Kasus Narkoba Di Tahun 2017 Reviewed by Abel Baretto on Saturday, December 23, 2017 Rating: 5 Penggunaan obat-obatan terlarang oleh kalangan selebriti kita di tahun 2017 ini menambah catatan hitam pada dunia hiburan tanah air. Ilus...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]