728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, December 18, 2017

Ini Syarat Utama Timnas Indonesia Jika Ingin Bermain Di SUGBK Pada Asian Games 2018

http://www.rakyatina.com/2017/12/ini-syarat-utama-timnas-indonesia-jika-ingin-bermain-gbk.html
foto: (jogja.tribunnews.com)

RAKYATINA.COM - TIMNAS: Langkah berat akan dihadapi oleh Timnas sepakbola Indonesia di ajang bergengsi pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang yang akan diselenggarakan dalam beberapa bulan ke depan.

Seperti yang dijelaskan oleh panitia Asian Games 2018, Inasgoc hanya akan menggelar cabang olahraga sepakbola yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta itu dimulai dari babak semifinal.

Dan tentu saja, keputusan dari Inasgoc itu akan menjadi PR yang berat bagi pasukan Luis Milla dicabor ini. Pasalnya, jika Timnas ingin merasakan atmosfir stadion GBK dengan  dukungan suporter Indonesia yang terkenal sangat fanatisme itu, minimal tim Garuda harus menembus partai semifinal.


Seperti yang dikatakan oleh, Erick Thohir selaku ketua Inasgoc Indonesia kepada PSSI, Stadion SUGBK hanya dapat dipakai atau mulai digunakan pada pertandingan sepakbola di semifinal, dan tentu saja keputusan ini sedikit mengundang kekecewaan dari para pendukung setia Timnas Indonesia selama ini.

Selain menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, beberapa stadion yang rencananya akan dipakai untuk ajang olahraga sepakbola ini antara lain adalah, Stadion Patriot di Bekasi, Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gede Bage Bandung, Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Stadion Pakansari di Bogor, dan Stadion Gelora Sriwijaya di Palembang selaku tuan rumah Asian Games 2018 tahun depan.

Jangan lewatkan pula pertandingan terdekat Timnas Indonesia selection dan timnas Garuda asuhan Luiz Mila yang akan melawan salah satu tim kontestan di piala dunia 2018, Islandia pada 11 dan 14 Januari mendatang. Pertandingan itu juga merupakan salah satu bagian dari persiapan untuk skuat Garuda dalam ajang AsianGames 2018.



Sumber Artikel (bolalob.com)
Ini Syarat Utama Timnas Indonesia Jika Ingin Bermain Di SUGBK Pada Asian Games 2018 Reviewed by Abel Baretto on Monday, December 18, 2017 Rating: 5 foto: (jogja.tribunnews.com) RAKYATINA.COM - TIMNAS: Langkah berat akan dihadapi oleh Timnas sepakbola Indonesia di ajang bergengsi...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]