728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, December 22, 2017

Wajib Tahu, 4 Fakta Mengagumkan Yang Ada Pada Film Ayat-Ayat Cinta 2


Wajib Tahu, 4 Fakta Mengagumkan Yang Ada Pada Film Ayat-Ayat Cinta 2
Cover film terbaru Ayat-Ayat Cinta 2 dari A Manoj Punjabi Production. foto (mdpicture.co)

RAKYATINA.COM | Sukses di film pertamanya pada tahun 2008 silam, hingga menjadikan film Ayat-AyatCinta ini mampu menarik minat penonton hingga 3,5 juta pasang mata untuk pergi ke bioskop ini dinyatakan film paling terlaris sepanjang masa. Kini, film yang diangkat dari novel Habiburrahman El Shirazy ini pada akhir tahun ini kembali akan dibuatkan sekuelnya dengan balutan nuansa baru.

Film besutan Guntur Soehardjanto ini, diharapkan kembali mampu menarik minat masyarakat untuk pergi ke bioskop yang sudah mulai tayang pada minggu ketiga bulan Desember 2017 tahun ini. Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini yang bisa saja menjadi kado spesial di penghujung tahun bagi para pecinta film Indonesia karena di dalam pembuatan film ini juga didukung oleh para artis-artis yang memiliki talenta-talenta berbakat dalam bidangnya.

Lantas apa saja yang membuat film Ayat-Ayat Cinta 2 ini layak untuk ditonton? Berikut kami uraikan 4 fakta menarik yang telah kami rangkum dari laman brilio.net untuk Anda:

1.Soundtrack Film
Soundtrack film yang ada pada film Ayat-Ayat Cinta 2 ini juga digarap oleh tangan yang sama di film terdahulunya. Musisi kenamaan Melly Goeslow serta suaminya Anto Hoed kembali dipercaya untuk menjadi bagian dalam film ini.

"Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya dibanding film sebelumnya. Karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi untuk membuat lirik lagu yang lebih dalam dan kuat. Saya membaca naskah filmnya berkali-kali, jadi saya memahami betul lagu yang saya akan buat sesuai dengan peran karakter dari cerita filmnya," tutur Melly kepada awak media.

2. 4 Penyanyi Top Wanita Tanah Air
Pada film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, sederatan artis papan atas Indonesia seperti, Rossa, Krisdayanti, Raisa, serta Isyana Sarasvati akan kamu dengarkan lagunya di dalam film ini.

Seperti pada soundtrack sebelumnya, lagu andalan yang ada pada film ini yaitu, lagu Ayat-Ayat Cinta kembali akan dinyanyikan oleh Rossa. Sementara, KD sendiri akan membawakan lagu anyar ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Raisa dengan lagu yang ia tulis sendiri berjudul ‘Teduhnya Wanita’, Isyana akan menyanyikan lagu ‘Masih Berharap’, dan Rossa sendiri membawakan lagu ‘Bulan Dikekang Malam’.

3. Aisha Menghilang
Peran Aisha yang dimainkan oleh artis cantik Rianti Cartwright di Ayat-Ayat Cinta dalam sekuel pertamanya itu, maka, cerita Aisha dalam Ayat-Ayat Cinta 2 kali ini diceritakan menghilang. Sementara itu, Fahri yang diceritakan sebagai pengajar pada sebuah universitas hingga menjadi seorang pengusaha, juga sangat dinantikan aksinya ketika ia harus sibuk untuk mencari istri tercintanya.  
4. Beradu Akting Aktris Papan Atas Indonesia
Dewi Sandra, Chelsea Islan serta Tatjana Saphira akan beradu akting di dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini. Seperti yang kita tahu, ketiga aktris cantik yang ada dalam film ini layak kita tunggu aksinya.

Setelah melihat ke-empat fakta menarik yang ada dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, apakah kamu masih bisa bertahan untuk tidak sesegera mungkin menyaksikannya. Nah, saatnya sekarang kamu untuk segera cek jadwal mainnya di bisokop-bioskop terdekat kesayangan kamu.


Sumber: brilio.net


Wajib Tahu, 4 Fakta Mengagumkan Yang Ada Pada Film Ayat-Ayat Cinta 2 Reviewed by Abel Baretto on Friday, December 22, 2017 Rating: 5 Cover film terbaru Ayat-Ayat Cinta 2 dari A Manoj Punjabi Production. foto (mdpicture.co) RAKYATINA.COM | Sukses di film pertamany...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]