728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, January 09, 2018

Ini Jadwal Terbaru Piala Presiden 2018?

Ini Jadwal Terbaru Piala Presiden 2018?
Jadwal terbaru piala Presiden 2018 masih belum fix, dan PSSI belum mengeluarkan pernyataan secara resmi perihal jadwal itu. Images/copyright(screnshot youtube.com)

RAKYATINA.COM | Dalam beberapa hari ke depan, piala Presiden 2018 akan segera dimulai, dan rencananya kompetisi pra-musim ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional milik swasta yaitu, Indosiar.

Namun, sebelum pengumuman untuk pembagian grup itu diumumkan secara resmi oleh pihak PSSI, di dunia maya telah dihebohkan dengan beredarnya mengenai pembagian grup Piala Presiden 2018. 

Di dalam edaran itu bertajuk draft grouping Piala Presiden 2018 tersebut, di sana terpampang berupa pembagian dalam 5 grup dengan masing-masing grup diisi oleh 4 (empat) tim dari masing-masing wilayahnya. 

Berikut adalah drawing grup Piala Presiden 2018 yang kami kutip dari laman indosport.com

Grup A, Bandung
  1. Persib Bandung
  2. PSM Makassar
  3. PSMS Medan
  4. Sriwijaya FC


Grup B, Balikpapan
  1. Mitra Kukar
  2. Persipura Jayapura
  3. Martapura FC
  4. Borneo FC


Grup C, Malang 
  1. Arema FC
  2. Bhayangkara FC
  3. PSIS Semarang
  4. Persela Lamongan


Grup D, Gianyar
  1. Bali United
  2. Persija Jakarta
  3. PSPS Riau
  4. Barito Putera


Grup E, Surabaya
  1. Persebaya Surabaya
  2. Madura United
  3. Perseru Serui
  4. PS TNI

Kendatipun jadwal piala Presiden 2018 ini belum dinyatakan seratus persen fix oleh PSSI, nyatanya hal itu banyak mengundang penasaran bagi para pecinta sepak bola tanah air. 

Dan jika dilihat dari draf jadwal yang ada, maka laga panas bakal tersaji di Grup A. Di sana akan menghadirkan laga el-classico yang mempertemukan antara Persib Bandung dan PSMS Medan. (ab)


Sumber: indosport.com
Ini Jadwal Terbaru Piala Presiden 2018? Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, January 09, 2018 Rating: 5 Jadwal terbaru piala Presiden 2018 masih belum fix, dan PSSI belum mengeluarkan pernyataan secara resmi perihal jadwal itu. Images/copyri...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]